PERALIHAN JURNAL KOMPOSISI KE JARINA

2022-09-02

Para Pembaca dan Penulis Jurnal Arsitektur Komposisi yang budiman,

Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan aktif maupun pasif yang kami terima selama ini.

Departemen Arsitektur – Universitas Atma Jaya Yogyakarta, sebagai tempat bernaung Jurnal Arsitektur Komposisi, telah melakukan reorientasi pada program-programnya untuk menyambut perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi baru yang demikian pesat.

Kecerdasan Buatan (Artificial Intelligence) secara cepat mendominasi kehidupan kita, tak terkecuali di bidang arsitektur. Oleh karena itu, Departemen Arsitektur memutuskan untuk secara positif menyambut era Kecerdasan Buatan di dunia arsitektur melalui wadah Journal of Artificial Intelligence in Architecture (JARINA). Diharapkan, JARINA menjadi tempat yang tepat bagi para peneliti, pengajar, praktisi, dan mahasiswa, untuk berbagi gagasan mengenai pemanfaatan Kecerdasan Buatan di dunia arsitektur.

Dengan terbitnya JARINA, para pembaca dan penulis Jurnal Arsitektur Komposisi dapat melanjutkan aktivitasnya di JARINA. Topik-topik tulisan pada Jurnal Arsitektur Komposisi masih dapat dipublikasikan di JARINA dengan penyesuaian pada tema besar Kecerdasan Buatan.

Kami menantikan para Pembaca dan sumbangan para Penulis di JARINA*.

Salam hormat.

 

Prof Prasasto Satwiko

Departemen Arsitektur, FT-UAJY

 

*(Register OJS JARINA : https://ojs.uajy.ac.id/index.php/JARINA/login )