Perancangan Buku Profil Digital Sebagai Upaya Meningkatan Kesadaran Merek Pada Kedai Kopikhan
DOI:
https://doi.org/10.24002/prosidingkonstelasi.v2i1.11074Keywords:
Buku Profil Digital, Kedai Kopi, FotografiAbstract
Perancangan Buku Profil Digital yang ditujukan kepada kedai Kopikhan yang tujuan nya adalah untuk membantu memberi informasi tentang Kedai Kopikhan kepada meliputi latar belakangnya, suasana tempat, cara pembuatan, dan menu-menu yang disajikan di Kedai Kopikhan kepada konsumen agar dapat menarik lebih banyak konsumen dari luar dan dapat berfungsi sebagai kegiatan bisnis. Metode perancangan ini melalui beberapa proses pengumpulan data melalui wawancara dan observasi . Wawancara dilakukan bersama dengan pemilik Kedai Kopikhan untuk mengenal lebih dalam tentang Kedai Kopikhan sehingga proses perancangan dapat menyesuaikan dengan konsep tempat Kedai Kopikhan. Data-data ini kemudian akan digabungkan menjadi dasar dari perancangan Buku Profil Kedai Kopikhan ini.