Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
About
Editorial Team
Issue
Current
Archives
Submissions
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 1 (2025): Mei 2025
Vol. 4 No. 1 (2025): Mei 2025
Volume 4, No 1, Mei 2025
DOI:
https://doi.org/10.24002/giat.v4i1
Published:
2025-05-31
Full Issue
Front Matter
Articles
Optimizing Farmers' Income through Digital Innovation in Agricultural Supply Chains
English
Wayan Sri Maitri, Komang Widhya Sedana Putra P, Ni Wayan Lasmi
1-10
pdf
Transformasi Digital: Edukasi Pemasaran Online Sebagai Peningkatan Daya Saing UMKM Desa Sidomulyo
Muhammad Syarofi, Vina Lili Handayani
11-21
pdf
Pembuatan Bahan Ajar Digital Berbasis Canva, E-Book, dan Big Book QR Code untuk Mengembangkan Inovasi Pembelajaran di SDN 1 Tamanan
Wahyu Nurmalasari, Yovita Puspasari, Maria Ulfa Yudha Julistiyana, Intan Wardhani
22-30
pdf
Pelatihan Videografi untuk Meningkatkan Kemampuan Pembuatan Konten Dakwah Islami bagi Mahasiswa di Era Digital
Rosyida Nurul Anwar, Kevin Aldoni Hartono
31-40
pdf
Pengembangan Desain Kemasan Takoyaki Kowichi Sebagai Upaya Pemberdayaan UMKM untuk Meningkatkan Daya Saing
Ragil Noviyanti Noviyanti, Bryan Syahputra, Trias Widha Andari, Sonhaji Arif, Putra Uji Deva Satria, Athika Dwi Wiji Utami, Akhya, Amalia Hartiningrum
41-51
pdf
Penyuluhan Keamanan Informasi Terkait Ancaman Phishing untuk Meningkatkan Literasi Digital Warga Kompleks Yadara Babarsari Yogyakarta
Noel Yudistira, Erlan Frylin Lamba, Robin Jauhari, Faiz Rizq Farhanna, Citra Yayu' Palangan
52-63
pdf
Pelatihan Desain Grafis Digital dengan Canva untuk Siswa SMA Pangudi Luhur Santo Vincentius Giriwoyo
Kristina Wulandari, Theofilus Willy Marojahan, Fortuna Natalina Siregar, Merryanti Edyanto, Chaila Zefanya Wiatantri
64-75
pdf
Pengarahan Metode Pelaksanaan Pengecoran pada Lahan SDIK Nurul Quran
Aulia Rahman, Alvisyahri Alvisyahri, Delfian Masrura, Rezqi Malia, Raina Parmitalia Dinda
76-85
pdf
Pengukuran Efektivitas Media Endorsement dengan Menggunakan Social Media Analytic Sebagai Formulasi Strategi Peningkatan Penjualan pada UMKM
Aisyah Larasati, Anik Dwiastuti, Nikmatus Sholikha, Titalia Trias Salsabila, Taznim Fauziah
86-95
pdf
login
manuscript
submit
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
turnitin
mendeley
googlescholar