Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 18 No. 1 (2014): Kinerja
Vol. 18 No. 1 (2014): Kinerja
Published:
2017-02-21
Articles
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEWAJARAN TARIF TERHADAP NILAI KONSUMEN SERTA RETENSI PELANGGAN UNTUK PENERBANGAN DOMESTIK NIAGA FULL SERVICES DI INDONESIA
Yasintha Soelasih
1-21
PDF
KETEGARAN UPAH NOMINAL UNTUK TURUN: BUKTI EMPIRIS EKSPERIMEN
Joko Susanto, Yuni Siswanti, Windyastuti Windyastuti
22-31
PDF
ANALISIS PERBEDAAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) SEBELUM DAN SESUDAH PENGALIHAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN SEKTOR PERKOTAAN PERDESAAN (PBB-P2)
Sigit Hutomo
32-44
PDF
DAMPAK KRISIS EKONOMI DAN MASUKNYA BANK UMUM PADA PASAR KREDIT USAHA MIKRO KECIL TERHADAP KINERJA BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) DIY
Murti Lestari
45-63
PDF
PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN DEWAN KOMISARIS INDEPENDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI PADA PERUSAHAAN INDUSTRI BARANG KONSUMSI DI BEI TAHUN 2011–2013)
Laurensia Chintia Dewi, Yeterina Widi Nugrahanti
64-80
PDF
PENGARUH MOTIVASI KERJA INTRINSIK DAN MOTIVASI KERJA EKSTRINSIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA PT. ANGKASA PURA I BANDAR UDARA INTERNASIONAL AHMAD YANI SEMARANG)
Linawati Linawati
81-89
PDF
MANAJEMEN LABA PADA BANK SYARIAH DI INDONESIA: PERAN KOMITE AUDIT DAN DEWAN PENGAWAS SYARIAH
Tulus Suryanto
90-100
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
flagcounter
View KINERJA Stats