Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 18 No. 1 (2014): Kinerja

Vol. 18 No. 1 (2014): Kinerja

Published: 2017-02-21

Articles

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEWAJARAN TARIF TERHADAP NILAI KONSUMEN SERTA RETENSI PELANGGAN UNTUK PENERBANGAN DOMESTIK NIAGA FULL SERVICES DI INDONESIA

    Yasintha Soelasih
    1-21
    • PDF
  • KETEGARAN UPAH NOMINAL UNTUK TURUN: BUKTI EMPIRIS EKSPERIMEN

    Joko Susanto, Yuni Siswanti, Windyastuti Windyastuti
    22-31
    • PDF
  • ANALISIS PERBEDAAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) SEBELUM DAN SESUDAH PENGALIHAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN SEKTOR PERKOTAAN PERDESAAN (PBB-P2)

    Sigit Hutomo
    32-44
    • PDF
  • DAMPAK KRISIS EKONOMI DAN MASUKNYA BANK UMUM PADA PASAR KREDIT USAHA MIKRO KECIL TERHADAP KINERJA BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) DIY

    Murti Lestari
    45-63
    • PDF
  • PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN DEWAN KOMISARIS INDEPENDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI PADA PERUSAHAAN INDUSTRI BARANG KONSUMSI DI BEI TAHUN 2011–2013)

    Laurensia Chintia Dewi, Yeterina Widi Nugrahanti
    64-80
    • PDF
  • PENGARUH MOTIVASI KERJA INTRINSIK DAN MOTIVASI KERJA EKSTRINSIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA PT. ANGKASA PURA I BANDAR UDARA INTERNASIONAL AHMAD YANI SEMARANG)

    Linawati Linawati
    81-89
    • PDF
  • MANAJEMEN LABA PADA BANK SYARIAH DI INDONESIA: PERAN KOMITE AUDIT DAN DEWAN PENGAWAS SYARIAH

    Tulus Suryanto
    90-100
    • PDF

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

flagcounter

site
stats

View KINERJA Stats

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.