Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Modus
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 32 No. 1 (2020): MODUS
Vol. 32 No. 1 (2020): MODUS
Published:
2020-02-21
Articles
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR DI DALAM TRUST DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP E-WOM PADA SITUS BELANJA ONLINE DI KOTA PALEMBANG
Agustinus Widyartono
1-14
PDF
PENINGKATAN IDEOLOGI ETIS MELALUI PEMBELAJARAN ETIKA BISNIS
Herman Yosef Sri Widodo
15-24
PDF
ANALISIS PENGARUH PENGALAMAN MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN KEPUASAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK
Wiharto Suntoro, Yunita Budi Rahayu Silintowe
25-41
PDF
MANFAAT INCREMENTAL SOFT INFORMATION DALAM PELAPORAN KEUANGAN TERHADAP KEPUTUSAN INVESTOR
Dewi Ratnaningsih
42-52
PDF
PENGARUH RISIKO LIKUIDITAS, NET INTEREST MARGIN, DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK UMUM
Indra Ayu Aninda Wibowo, Gendro Wiyono, Risal Rinofah
53-65
PDF
PENGARUH PAPARAN, AFINITAS, DAN KETERGANTUNGAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN ULANG KONSUMEN
Antonius Satria Hadi
66-79
PDF
MERGER BPR BKK GROGOL: SUATU TINJAUAN PROFITABILITAS DAN EFISIENSI
Reghita Indah Cahyaningtyas, Apriani Dorkas Rambu Atahau
80-94
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians